Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Ini Perubahan yang Dirasakan Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Asmirandah saat ini tengah hamil anak pertamanya dari Jonas Rivanno. Seperti ibu hamil pada umumnya, ia pun turut merasakan perubahan baik secara fisik maupun psikis.

Satu hal yang paling kentara, kemudian dibenarkan oleh Jonas Rivanno adalah sikap manjanya yang semakin kental selama kehamilan. Diakui Andah, sapaan akrabnya, dalam tiga bulan pertama ini, ia jadi tak bisa jauh dari sang suami.

"Nggak ngidam apa-apa, cuma pengen selalu deket sama suami," kata Asmirandah saat berbincang dengan Fimela.com, belum lama ini. "Iyaa nggak tau kenapa, mau kemana pun dia ikut, itu doang," timpal suaminya.

Dinikmati

Namun, tak merasa risih akan sikap sang istri yang demikian, Jonas Rivanno malah mengaku sangat menikmati momen tersebut. Ia sama sekali tak keberatan akan sikap manja Asmirandah dan menganggap hal tersebut merupakan bawaan sang jabang bayi.

"Mungkin tadinya Andah nggak yang manja banget, skalanya lebih tinggi pas dia hamil. Tengah malem gitu sekarang sering bangun, terus bangunin aku minta elus-elus punggungnya. Tapi orangtua bilang sih kalau moodnya berubah, itu bukan Andah, itu bayinya," jelas Jonas Rivanno.

Lebih Peka

Di samping manja, hal lain yang juga dialami Asmirandah selama proses kehamilan anak pertamanya ini ialah rasa peka terhadap kondisi tubuhnya. Baginya, hal itu bagus karena secara tidak langsung bisa mengatur pola hidupnya menjadi lebih sehat.

"Puji Tuhan aku ngerasa sekarang badan aku lebih peka, aku cape ya harus istirahat. Makan juga lahap. Tapi tidurnya tuh cepet, jam 9 malem udah tidur. Jadi ngerasa kayak hidup sehat gitu ya, tidur teratur," pungkas Asmirandah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading