Sukses

Entertainment

Kata Asmirandah dan Jonas Rivanno Soal Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah 7 tahun menikah, dalam waktu dekat rumah tangga mereka akan segera bertambah anggota lantaran Andah, sapaan akrab Asmirandah saat ini tengah mengandung usia. Lantas, apa jenis kelamin sang jabang bayi?

Disinggung hal tersebut, pasangan yang menikah pada 2013 itu mengaku belum tahu. Jika pun sudah mengetahui jenis kelamin sang anak, mereka berdua sepakat untuk merahasiakannya sampai sang anak benar-benar lahir.

"Kalau itu (soal jenis kelamin calon anak) rahasia kita berdua, hahaha," kata suami Asmirandah, Jonas Rivanno saat berbincang dengan Fimela.com, belum lama ini.

Terserah Tuhan

Lebih lanjut, saat ditanyai tentang keinginan masing-masing soal jenis kelamin anak pertamanya nanti, baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno tak terlalu memusingkan. Bagi mereka, hal tersebut biarlah menjadi kehendak Tuhan untuk menentukan jenis kelamin anak pertamanya nanti.

"Kalau gender serahin Tuhan aja, karena itu pasti yang terbaik, dan kita terima dengan bahagia," ucap Jonas Rivanno.

Harapan

Maka dari itu, ketimbang menerka-nerka tentang jenis kelamin sang anak nanti, ada hal yang lebih penting yang diharapkan pasangan pesinetron tersebut. Kata Jonas Rivanno, hal yang kini menjadi fokus dan doa mereka ialah sang anak bisa terus berkembang secara normal dalam kandungan sampai tiba saatnya lahir dengan selamat tanpa kekurangan satu apapun.

"Yang penting bayinya bisa berkembang dengan sempurna, lahir pun nggak kekurangan satu apapun, ibunya juga sehat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading