Sukses

Entertainment

Solji EXID Siap Kembali dengan Lagu Solo Perdana

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Heo Solji telah dikabarkan meneken kontrak dengan agensi baru. Meski belum ada pernyataan resmi terkait bubarnya EXID, Solji sudah siap merintis solo kariernya.

Selang beberapa lama, akhirnya muncul update terbaru tentang vokalis EXID tersebut. SpoTV News melaporkan Solji akan merilis single perdananya sebagai penyanyi solo dalam waktu dekat.

Ini merupakan aksi comeback Solji di dunia musik setelah album We bersama EXID 2019 lalu. Dengan kemampuan vokalnya yang menawan, fans optimis dengan karier Solji yang baru.

Perkiraan Rilis

Menurut laporan tersebut Solji akan merilis single baru pada 9 Juli 2020 mendatang. Agensi C-JeS Entertainment langsung merespon kabar ini (18/6/2020) dan memastikan bahwa jadwal perilisan memang benar pada tanggal tersebut.

Beberapa rencana sudah dipersiapkan untuk mendukung langkah Solji ke depan. Dan dalam waktu dekat teaser resmi akan segera diunggah untuk para penggemar.

Awal Baru

Agensi juga memberikan sedikit gambaran mengenai single album perdana Solji. Akan ada suasana baru yang ditunjukkan, yang diharap bisa menonjolkan karakter Solji sebagai solois.

"Kami yakin single baru 'Because It Happens to Be Raining Today' akan merebut hati dan telinga pendengar di musim panas ini, lantaran Solji memiliki emosi yang mendalam dan karena ini lagu ballad yang menonjolkan bakat musiknya. Seiring dengan dimulainya rencana Solji sebagai solo artist, kami harap kalian bisa memberi support untuknya," tutur agensi dilansir dari Soompi (18/6).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading