Sukses

Entertainment

Daripada Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya, Ini yang Diharapkan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Fimela.com, Jakarta Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah 7 tahun menikah, dalam waktu dekat rumah tangga mereka akan segera bertambah anggota lantaran Andah, sapaan akrab Asmirandah saat ini tengah mengandung usia. Lantas, apa jenis kelamin sang jabang bayi?

Disinggung hal tersebut, pasangan yang menikah pada 2013 itu mengaku belum tahu. Jika pun sudah mengetahui jenis kelamin sang anak, mereka berdua sepakat untuk merahasiakannya sampai sang anak benar-benar lahir. "Kalau itu (soal jenis kelamin calon anak) rahasia kita berdua, hahaha," kata Jonas Rivanno saat berbincang dengan Fimela.com, belum lama ini.

Maka dari itu, ketimbang menerka-nerka tentang jenis kelamin sang anak nanti, ada hal yang lebih penting yang diharapkan Asmirandah dan Jonas. Kata Jonas Rivanno, hal yang kini menjadi fokus dan doa mereka ialah sang anak bisa terus berkembang secara normal dalam kandungan sampai tiba saatnya lahir dengan selamat tanpa kekurangan satu apapun. "Yang penting bayinya bisa berkembang dengan sempurna, lahir pun nggak kekurangan satu apapun, ibunya juga sehat," pungkasnya.

Dinikmati

Namun, tak merasa risih akan sikap sang istri yang demikian, Jonas Rivanno malah mengaku sangat menikmati momen tersebut. Ia sama sekali tak keberatan akan sikap manja Asmirandah dan menganggap hal tersebut merupakan bawaan sang jabang bayi.

"Mungkin tadinya Andah nggak yang manja banget, skalanya lebih tinggi pas dia hamil. Tengah malem gitu sekarang sering bangun, terus bangunin aku minta elus-elus punggungnya. Tapi orangtua bilang sih kalau moodnya berubah, itu bukan Andah, itu bayinya," jelas Jonas Rivanno.

Lebih Peka

Di samping manja, hal lain yang juga dialami Asmirandah selama proses kehamilan anak pertamanya ini ialah rasa peka terhadap kondisi tubuhnya. Baginya, hal itu bagus karena secara tidak langsung bisa mengatur pola hidupnya menjadi lebih sehat.

"Puji Tuhan aku ngerasa sekarang badan aku lebih peka, aku cape ya harus istirahat. Makan juga lahap. Tapi tidurnya tuh cepet, jam 9 malem udah tidur. Jadi ngerasa kayak hidup sehat gitu ya, tidur teratur," pungkas Asmirandah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading