Sukses

Entertainment

Naik 10 Kg saat Hamil, Irish Bella Sempat tak Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Irish Bella tengah menjalani kehamilan keduanya. Sekarang ini usia kehamilan istri Ammar Zoni tersebut sudah memasuki usia sekira 6 bulan atau 24 minggu. Ia mengaku merasa bahagia karena dikelilingi oleh cinta.

"Bersyukur dan diberkati dikelilingi oleh Cinta dan kepositifan selama kehamilan ini," kata Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_, baru-baru ini.

Bahkan, di kala masa pandemi virus Covid-19, ia tetap mengambil sisi positif. "Khususnya dengan situasi #stayathome, telah banyak istirahat tetapi juga menjelajahi sisi kreativitas berseni saya," ujarnya.

Tak Percaya Diri

Sudah menjadi hal yang wajar ketika seorang perempuan ketikahamil akan bertambah berat badannya. Seperti itu pula dengan Irish Bella yang mengaku bertambah 10 Kg selama mengandung buah hatinya.

Irish bahkan sempat kehilangan kepercayaan diriinya karena masalah berat badan yang semakin bertambah tersebut. Baginya, melalui kondisi tersebut bukan lah hal yang mudah.

"Bertambah 10 kg lagi dari kehamilan saya sebelumnya, itu tidak mudah, jujur ​​telah kehilangan kepercayaan diri karena masalah berat keseluruhan," paparnya.

Prioritas Lain

Namun, Irish Bella berpikir dewasa. Baginya ada yang lebih penting daripada sekadar berat badan yang suatu saat bisa diturunkannya. Ya, kesehatan bayi merupakan hal yang menjadi prioritasnya sekarang ini.

Ia tak bisa menolak kebahagiaan kala jabang bayi yang ada di dalam rahimnya terus melakukan komunikasi dengannya, dengan gerakan-gerakan kaki dan juga perputaran posisi tubuhnya.

"Tetapi mengesampingkan semua itu dan memprioritaskan pada kesehatan keajaiban bayi kecil kami, yang kaki bayi mungilnya terus menendang perut ibu setiap kali ibu akan tidur," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading