Sukses

Entertainment

NOAH Aransemen Ulang Hits Chrisye, Kala Cinta Menggoda

Fimela.com, Jakarta Almarhum Chrisye mewariskan karya-karya musik yang banyak dicintai masyarakat Indonesia. Salah satu lagu terbaiknya adalah Kala Cinta Menggoda yang ditulis oleh Guruh Sukarno Putra.

Lagu ini begitu mengena bagi banyak musisi, termasuk NOAH. Band asal Bandung ini merecycle lagu legendaris tersebut dengan aransemen yang sama sekali berbeda dari versi aslinya.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita buat konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita ubah nuansa lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits," kata Ariel NOAH dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (19/6).

Formula Sukses NOAH

Selain itu NOAH memiliki formula tersendiri dalam membawakan ulang karya-karya legendaris. Dari pengalaman yang sudah-sudah, mereka coba menerapkan formula di lagu recycle.

"Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama. Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lagunya lebih mellow," ujarnya.

Siapkan Video Klip

Dirilis pada hari ini, 19 Juni 2020, NOAH juga tengah menyiapkan video klip untuk single barunya ini. Mereka menggaet Upie Guava sebagai sutradara yang akan membuat konsep tak kalah menarik.

Seluruh proses produksi video musik dikerjakan secara virtual tanpa bertemu secara fisik dan dilakukan di rumah masing-masing. Meski Ariel, Lukman, dan David berada di lokasi yang berbeda, klip yang disajikan memiliki output visual dan konsep yang mumpuni. Hal tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa di tengah situasi pandemi di Indonesia tak menjadi penghalang bagi NOAH untuk terus berkarya.

Lagu ini juga menjadi salah satu bentuk partisipasi NOAH terhadap album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh PT Musica Studio’s dan sudah beredar melalui gerai KFC seluruh Indonesia.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading