Sukses

Entertainment

Resmi Menikah dengan Tara Basro, Ini 4 Fakta Menarik Daniel Adnan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Tara Basro, lantaran ia baru saja menikah dengan aktor tampan bernama Daniel Adnan. Kabar ini bermula ketika pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu mengunggah foto dua tangan yang mengenakan cincin di jari manis.

Bukan hanya itu, Tara juga menyisipkan tagar menikah di dalam cuitan di Twitter pribadinya. Tentu saja hal ini disambut bahagia oleh rekan-rekan artis dan warganet.

Dan kini banyak orang yang penasaran dengan Daniel Adnan. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik tentang suami Tara Basro ini.

Campuran Indonesia dan Ceko

Daniel Adnan merupakan keturunan Indonesia dan Ceko, wajar jika ia mempunyai wajah yang tampan rupawan. Ia lahir di Praha, Ceko, 9 April 1992. Pemilik sorot mata tajam ini merupakan blasteran Jawa dari sang ayah dan Ceko dari sang ibu.

Jago Bela Diri

Selain punya wajah yang tampan, ternyata Daniel Adnan juga jago ilmu bela diri. Sejak kecil, ia sudah menguasai muaythai dan karater. Belakangan ini, ia juga mendalami pencak silat.

Karier

Sebelum terjun ke dunia akting, Daniel Adnan mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan. Ia berhasil mencuri perhatian publik lewat aktingnya di film BUffalo Boys bersama Ario Bayu dan Yoshi Sudarso.

Teater

Sebelumnya namanya dikenal sebagai aktor film, Daniel Adnan juga terlibat dalam pementasan drama teater. Ia termasuk aktor yang aktif bermain teater dari panggung ke panggung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading