Sukses

Entertainment

BLACKPINK Bakal Suguhkan Comeback di Tonight Show Jimmy Fallon

Fimela.com, Jakarta Pekan depan, 26 Juni 2020 menjadi momen yang ditunggu BLINK di seluruh dunia. BLACKPINK akan melangsungkan comeback dengan single pra-rilis berjudul How You Like That.

YG Entertainment selaku agensi punya rencana besar untuk merayakan comeback Jisoo dkk. Mereka akan membawakan lagu baru untuk pertama kali di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon pada hari perilisannya.

Kabar itu pertama kali dihembuskan Soompi pada hari ini (19/6). Meski masih dalam tahap akan dikonfirmasi, fans tak meragukan rumor tersebut mengingat reputasi BLACKPINK yang sudah terkenal di Amerika Serikat.

Detail Masih Akan Diumumkan

Terkait detail penampilan BLACKPINK masih akan diumumkan jelang hari penayangannya di NBC. Fans sudah sangat antusias menyambut keempat idolanya tampil kembali di layar kaca dengan lagu terbaru.

The Tonight Show bersama Jimmy Fallon saat ini sedang menjalankan At Home Edition, di mana acara dilangsungkan secara jarak jauh. Karenanya fans masih menduga-duga seperti apa konsep penampilan BLACKPINK di acara tersebut. 

Sebelumnya BLACKPINK sudah sempat tampil di berbagai acara dan talkshow di Amerika Serikat seperti Good Morning America hingga The Late Late Show yang dipandu James Corden.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading