Sukses

Entertainment

Cinta Laura Anggap Gaya Hidupnya Cocok dengan Fase New Normal

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura sudah kembali berkegiatan di Jakarta setelah cukup lama menetap di Bali selama masa karantina terkait wabah virus Corona. Saat ini, ketika fase new normal diterapkan, perempuan berdarah Jerman itu mengaku tak terlalu perlu banyak beradaptasi.

Alasannya, Cinta Laura menganggap jika gaya hidupnya sehari-hari memang sudah sejalan dengan ketentuan new normal yang diterapkan pemerintah. Sejak wabah Corona belum melanda pun Cinta Laura mengaku tak terlalu suka beraktivitas di tempat ramai.

"Untungnya lifestyle aku cocok banget dengan kehidupan new normal, karena emang dari dulu aku orang yang jarang ke restaurant kecuali ada acara atau emang ada special location," kata Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih Suka di Rumah

Lebih lanjut, gadis 26 tahun itu juga menuturkan jika selama masa karantina pun dirinya tak terlalu merasa jenuh meski harus beraktivitas di rumah. Hal itu menurutnya memang sesuatu yang ia gemari sejak lama.

"Aku suka masak di rumah, aku suka ngelakuin semua di rumah. Hanya mungkin nge-gym-nya aja kali ya yang lebih susah. Tapi semenjak new normal lebih sering ya olahraga di rumah," paparnya.

Manfaatkan Pertemanan

Beruntung, untuk masalah olahraga, Cinta Laura mengaku tertolong oleh beberapa temannya yang memiliki alat olahraga pribadi di rumah. Ia pun tak sungkan untuk sekedar berkunjung dan memanfaatkan fasilitas yang ada di rumah temannya tersebut untuk sekedar berolahraga.

"Karena semua gym kan hampir semuanya tutup. Jadi kalau olahraga di rumah aja kadang-kadang susah karena nggak semua alatnya komplit kayak di gym. Untungnya aku punya teman yang punya private gym sendiri. Jadi kadang kadang masih bisa olah raga dengan alat alat yang aku suka," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading