Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Naura dan Neona Gelar Konser Virtual dari Ruang Tamu Rumah

Fimela.com, Jakarta Kakak beradik, Naura dan Neona akan menggelar konser spesial di masa new normal. Pada Sabtu, (20/6/2020) dua putri dari pasangan Nola B3 dan Baldy itu siap untul tampil menghibur para penggemarnya lewat sebuah konser virtual.

Bertajuk Birthday Konser #DirumahAja, konser tersebut memang digelar dalam rangka merayakan ulangtahun Naura dan Neona yang jatuh berdekatan, pada pada 18 Juni dan 13 Juni kemarin. Sedianya, konser akan berlangsung secara eksklusif khusus untuk para pembeli tiket dan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Oktariandi Anis, perwakilan dari Merah Putih Persada selaku promotor konser yang ia selenggarakan kali ini memang berbeda. Tak dipanggung megah, nantinya Naura dan Neona akan tampil di ruang tamu rumahnya yang di-set sedemikian rupa layaknya sebuah panggung pertunjukkan yang megah.

"Ini (konser) ada di ruang tamu Baldy (ayah Naura dan Neona), kita ubah jadi set panggung. Setengah ruang tamu kita ubah jadi backbone konser," kata Oktariandi Anis dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (19/6/2020).

"Penari kita hadirkan dan seolah-olah live. Kalau lihat dari depan seolah-olah kita bikin di studio, padahal tidak. Kita membangun ruang tamu menjadi panggung," tambahnya kemudian.

Persiapan

Sementara itu, Naura dan Neona sendiri mengaku sudah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal meski 'manggung' di ruang tamu rumahnya. Selain materi-materi lagu yang akan dibawakan, keduanya pun mengatakan sudah mempersiapkan kostum khusus untuk bisa menghibur penggemarnya.

"Total ada sembilan lagu, durasi satu jam," ujar Naura.

"Kita kayak nggak terlalu pakai baju yang biasa dipakai di konser, tapi kita pakai baju yang simpel tapi keren," timpal Neona membocorkan teknis penampilan mereka nanti.

Bintang Tamu Spesial

Tak hanya Naura dan Neona, pihak promotor juga sudah menyiapkan bintang tamu spesial yang akan menjadi kejutan bagi para penggemar Naura dan Neona di konsernya nanti. Meski tak menyebut nama, namun bisa dipastikan bintang tamu yang akan tampil dalam Birthday Konser #DirumahAja merupakan seorang penyanyi terkenal dengan banyak karya yang sudah dihasilkan.

"Spesial banget bintang tamunya, nggak boleh dibocorin," pungkas Naura.

Birthday Konser #DirumahAja Naura dan Neona sendiri dapat disaksikan secara eksklusif melalui Loket Live. Tiketnya sendiri dapat dibeli dari harga Rp 50.000 hingga Rp 550.000 melalui loket.com atau GoTix.

Tak hanya menyaksikan penampilan spesial Naura dan Neona, pembeli tiket dengan kelas tertentu juga berkesempatan untuk ikut bergabung dalam acara meet and greet mulai dari syukuran, potong tumpeng, sampai pengundian hadiah spesial dari Naura dan Neona.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading