Sukses

Entertainment

Dengan Protokol Kesehatan, Angelica Simperler Resmi Dinikahi Rico Hidros Daeng

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik, Angelica Simperler. Pada Sabtu (20/6/2020) pagi, ia resmi dinikahi oleh pria bernama Rico Hidros Daeng lewat sebuah akad nikah yang berlangsung sakral.

Menikah di tengah pandemi Corona, akad nikah Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng memang terbilang sederhana. Disiarkan via aplikasi Zoom, hanya tampak keluarga inti yang hadir sebagai tamu undangan dan saksi pernikahan.

Tampak, hampir seluruh orang yang hadir, termasuk penghulu yang menikahkan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng mengikuti protokol kesehatan. Selain saling menjaga jarang, semua pun tampak mengenakan masker wajah.

Proses Ijab Qabul

Proses ijab qabul pun berlangsung lancar. Dengan satu helaan nafas, Rico Hidros Daeng secara lantang melafalkan janji pernikahan di depan penghulu dan saksi nikah.

"Saya terima nikahnya Angelica Simperler binti Gustav Simperler dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Rico di depan penghulu yang kemudian disambut ucapan sah oleh para saksi.

Mas Kawin

Diketahui, Rico Hidros Daeng menikahi Angelica Simperler dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan perhiasan berlian seberat 20 gram. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng tak langsung menggelar resepsi pernikahan mengingat situasi saat ini yang masih dalam status waspada virus Corona.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading