Sukses

Entertainment

Pacaran Singkat, Ini Hal yang Membuat Angelica Simperler Yakin Menikah dengan Rico Hidros Daeng

Fimela.com, Jakarta Aktris Angelica Simperler tengah berbahagia. Hari ini, Sabtu (20/6/2020) ia secara resmi melepas masa lajang usai dipersunting oleh pria bernama Rico Hadros Daeng usai menjalani ijab qabul.

Saat konferensi pers secara virtual usai akad nikah, perempuan 33 tahun itu pun mengaku bersyukur. Meski berlangsung ditengah keterbatasan akibat adanya pandemi Corona, Angelica senang prosesi akad nikahnya berjalan lancar.

"Alhamdulillah kita berdua sudah sah menjadi suami istri. Itu lega banget karena memang dari kemarin-kemarin, semalam, benar-bener tegang, stres untuk acara ini. jadi setelah udah dinyatakan sah baru lega banget," kata Angelica Simperler.

Pacaran Singkat

Dalam kesempatan yang sama, perempuan yang sudah banyak membintangi judul FTV itu pun mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan sang suami. Ia dan Rico, menurut Angelica hanya butuh waktu sekitar 3 bulan untuk proses perkenalan sampai akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri.

"(Prosesnya) Singkat. Pertemuannya singkat, pacarannya singkat. Kita sekitar 3 bulan untuk semuanya, perkenalan, proses, sampai hari H ini prosesnya begitu cepat dan kita pun nggak nyangka kalau secepat ini. alhamdulillah dikasih jalan," paparnya.

Yakin Karena Hati

Meski proses pacaran sampai menikah yang terbilang sangat singkat, namun Angelica Simperler mengaku sudah yakin dengan keputusannya menikah dengan Rico. Hal yang membuatnya yakin tak lain ialah panggilan hati yang menganggap Rico merupakan pria yang tepat untuk menjadi suaminya.

"Yang membuat yakin sih dari hati aja sih. Dari proses kenal, ketemu, ya kita berdoa sama Allah, minta jalan sama Allah, kita juga langsung libatkan orangtua, jadi keyakinan itu timbul sendiri dari kita masing-masing. Kita punya tujuan yang sama, sejalan, keyakinan itu sudah terbentuk memang dari hati aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading