Sukses

Entertainment

4 Tahun Hiatus, Kim Woo Bin Ungkap Persiapan Come Back ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin dipastikan akan kembali ke dunia hiburan lewat film berjudul "Alien". Kembali setelah empat tahun hiatus, Kim Woo Bin pun mengaku sedikit gugup.

"Saya sangat gugup karena sudah sekian lama," katanya dalam wawancara dengan Esquire Korea, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (20/6/2020).

 

Diakui Woo Bin, ia tak melakukan persiapan khusus untuk kembali menjalani pekerjaannya, karena baginya, berakting dan menjalani berbagai proyek di dunia hiburan adalah sebuah bentuk pengabdian.

"Tidak ada yang khusus dan berbeda, karena itu tugas saya untuk mengabdikan diri pada proyek-proyek saya.Saya memikirkannya sesering mungkin, banyak berdiskusi dengan sutradara untuk memastikan filmnya keluar dengan baik, dan berdiskusi dengan aktor-aktor lain juga," jelas Kim Woo Bin.

Energi Positif

Meski begitu, kembali menjalani profesinya sebagai aktor diakui Woo Bin membuatnya begitu besemangat, bahkan ia memiliki banyak energi positif untuk menyapa para penggemarnya.

"Saya pikir saya memiliki banyak energi yang baik, karena saya akan menyapa penggemar untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama melalui sebuah proyek. Saya merasa bersyukur dan gembira atas fakta itu. Akhir-akhir ini saya senang pergi ke set (syuting)," tandasnya.

Hiatus

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu Kim Woo Bin dilaporkan menderita kanker nasofaring, yang menyerang bagian kepala dan leher.

"Banyak orang khawatir dengan kondisinya. Kami selaku agensi mengumumkan jika Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring. Penyakit itu diketahui saat ia tengah berada di rumah sakit karena kondisi badannya yang kurang fit," jelas juru bicara agensinya, Sidus HQ.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading