Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Ungkap Alasan Tak Punya Akun Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin akan kembali ke dunia hiburan lewat sebuah film berjudul "Alien". Dalam sebuah wawancara, aktor kelahiran 1989 ini mengungkap alasan, mengapa dirinya tak memiliki akun media sosial pribadi seperti kebanyakan selebriti.

"Saya tidak pandai dalam hal itu. Saya lebih suka menelepon atau mengirim pesan daripada menggunakan media sosial," katanya kepada Esquire Korea, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (20/6/2020).

Tak seperti kebanyakan orang yang banyak menggunakan waktu luang untuk berselancar di media sosial, Kim Woo Bin justru menggunakan kesempatan itu untuk berolahraga, serta menyiapkan berbagai hal untuk syuting.

"Akhir-akhir ini aku belum bisa pergi ke gym, jadi aku berolahraga di rumah saja," tukas Kim Woo Bin.

Suka Nonton di Bioskop

Meski sadar akan popularitasnya, Kim Woo Bin mengaku tak keberatan jika ada banyak orang yang mengenali dan menyapanya saat nonton di bioskop. Tak lain hal itu ia lakukan karena sangat senang menonton film di bioskop daripada di rumah.

"Tidak apa-apa jika ada orang mengenaliku. Aku hanya bisa menyapa mereka. Bagaimanapun semua orang ada di sini untuk menonton film," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading