Sukses

Entertainment

Cara Sederhana Cinta Laura Nge-gym di Rumah dengan Alat Seadanya

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura Kiehl memang dikenal sebagai salah satu selebritas tanah air yang sangat menggandrungi olahraga. Ketika mobilitasnya terbatasi selama masa pandemi Corona, ia pun tak kehilangan akal untuk tetap menjalani hobinya tersebut.

Diakui perempuan 26 tahun itu, dirinya memang tak memiliki alat olahraga yang lengkap di rumah. Maka dari itu, untuk menyiasatinya, ia pun memanfaatkan beberapa barang di rumah untuk dipakai sebagai perlengkapan berolahraga

"Bisa dilihat di youtube aku, aku udah tulis olahraga tapa beban. Jadi kita bisa pakai kursi, kita bisa apapun di rumah, sebenarnya bisa kita pakai. Botol air minum diisi air itu bisa jadi beban," kata Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi selama kita kreatif dan mau nge-search apa olahraga yang bisa dilakuin, anything possible," tambah Cinta Laura.

Sambil Latihan

Lebih lanjut, perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu menambahkan, persiapannya untuk menggarap video klip terbaru untuk proyek solonya sebagai penyanyi pun memberikan keuntungan tersendiri. Dengan koreografi yang dipelajari, Cinta menjadikannya sebagai cara lain dalam mengeluarkan keringat selama di rumah.

"Untungnya aku sekarang lagi sibuk mau prepare video klip buat single baru aku. Jadi biasanya aku private one on one dengan koreografer aku, tetep nge-dance, nge-dance kan olahraga," paparnya.

All Out

Dan, sisi perfeksionis Cinta Laura pun ditunjukkan selama proses latihan tersebut. Guna mempersiapkan diri, ia mengaku berlatih keras dal hal tari sambil berolahraga selama masa pandemi Corona.

"Pokoknya aku ingin selalu ngasih yang terbaik, latihannya pun lama banget dan nggak setengah-setengah. Benar-benar baiarpun aku bukan dancer, aku lakuin gerakannya all out supaya aku dan dancer aku kelihatan bagus," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading