Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raih Rekor MURI Live Streaming 30 Jam

Fimela.com, Jakarta Banyak cara bisa dilakukan orang untuk membantu sesamanya. Kali ini Raffi Ahmad mencoba memberikan bantuan kepada UMKM yang terdampak oleh pandemi virus Covid-19 dengan cara melakukan live streaming selama 30 jam tanoa henti.

Sekaligus, apa yang dilakukan oleh Raffi ini juga untuk mengajak semua orang, khususnya para penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi yang masih terjadi.

“Jadi ada banyak UMKM yang kita bantu secara modal dan juga berupa posting di sosial medianya RANS entertainment,” kata Raffi Ahmad penuh semangat.

Raih Rekor MURI

Rela menahan kantuk dan kehilangan waktu tidurnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun diganjar dengan raihan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Ada dua yang dicatatkan oleh Raffi dalam piagam yang diterimanya.

“Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan 2 rekor MURI, kita mendapatkan Rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak,” ungkap Raffi Ahmad.

Salah satu tantangan terbesar dari Raffi Ahmad dan team Rans adalah menahan rasa kantuk selama 50 jam nonstop. "Live streamingnya memang 30 jam tapi kalau digabung dengan persiapan, ditotalkan 50 jam,” lanjutnya.

Rahasia Tahan Kantuk

Dalam acara ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bagi-bagi hadiah mobil dan uang miliaran rupiah. Selain itu juga ada penampilan musik, talkshow, dan kuis dari instagram @kopigilusmix yang juga digelar selama 30 jam tanpa henti.

Dalam acara ini Raffi dan Nagita juga disupport oleh rekan-rekan artis lainnya sebagai pengisi acara. "Saya mengaku dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya dan team untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai," imbuhnya.

"Kita minum kopi Gilus mix sudah tidak terhitung berapa cangkir. Untung kopi ini tidak bikin kembung, dan bikin saya dan team bisa melawan rasa ngantuk,” tandas Raffi mengungkap rahasia tahan kantuknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading