Sukses

Entertainment

Sebut Riasan Jennie BLACKPINK Menjiplak, Makeup Artist Ini Justru Didukung BLINK

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK menyecar penggemar dengan teaser-teaser menarik jelang comeback mereka pada 26 Juni 2020 mendatang. Lewat foto dan video berkonsep unik, Lagu berjudul How You Like That dipromosikan secara gencar selama sepekan belakangan.

Salah satu hal yang mencuri perhatian adalah makeup Jennie. Banyak fans dan netter yang memuji kecantikan rapper BLACKPINK ini karena berani menampilkan riasan yang berbeda.

Namun belum lama ini muncul klaim dari seorang makeup artist yang menyebut riasan tersebut plagiat dari karyanya. Wanita asal Birmingham bernama Nushafarin mengunggah bukti kemiripan foto dirinya dan makeup Jennie di teaser baru BLACKPINK, How You Like That.

Kemiripan Keduanya

Dalam postingan terbaru, Nushafarin menyertakan foto riasan wajahnya dengan highlight di bagian mata. Ia memoles area mata bagian kiri dengan api berwarna pink, yang terlihat sangat mirip dengan foto Jennie.

Ia menyandingkan foto tersebut sehingga menguatkan dugaan ada penjiplakan, karena tak ada izin yang sampai padanya. Ia pun menyampaikan keberatan kepada YG Entertainment dan Maeng yang menjadi MUA Jennie di foto yang dimaksud. 

Reaksi BLINK

BLINK, sebutan fans BLACKPINK turut bereaksi atas postingan tersebut. Mereka rupanya memberi dukungan kepada Nushafarin karena ia telah menyampaikan komplain secara tepat, karena ia menuntut kepada agensi serta MUA, dan bukan menyalahkan Jennie.

"Hai semuanya, aku cuma ingin membuat postingan resmi tentang hal yang terjadi belakangan. Pertama aku ingin berterima kasih untuk kalian yang mendukungku dalam hal ini, termasuk BLINK. Maaf aku tak bisa membalas satu per satu pesan kalian, tapi aku inign menunjukkan bahwa aku sangat menghargai semua bentuk dukungan kalian," tulisnya di postingan Instagram terbaru (22/6).

Selain memberi support untuk Nushafarin, fans juga mengkritik YG Entertainment atas kejadian ini. Faktor plagiarisme bukan hal yang sepele karena bisa menodai reputasi BLACKPINK dan agensi sendiri.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Jennie adalah salah satu anggota member Blackpink, k-pop asal Korea Selatan.

    Jennie Blackpink

Loading