Sukses

Entertainment

Sebelum Kaya Raya, Sule Mengaku Sempat Tidur di Trotoar

Fimela.com, Jakarta Entis Sutisna atau lebih kerap dipanggil Sule dikenal sebagai salah satu komedian sukses di Tanah Air. Namun ternyata perjalanan karier Sule di dunia hiburan tak selalu mulus, bahkan ia kerap kali melalui rintang kejamnya ibukota hingga tidur di trotoar.

Hal ini diketahui dari YouTube channel Boy William yang diunggah beberapa hari lalu. Pada kesempatan itu, Boy sedang bermain di rumah Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Gue dulu dari Bandung ke Jakarta, gue ngerasain dulu tidur di trotoar, gara-gara nggak punya duit. Nggak punya teman, bingung ke mana," tutur Sule kepada Boy William.

Honor Sule

Pada kesempatan itu, Sule juga sempat menujukkan foto dirinya yang tengah bermain kecapi di salah satu acara, kemudian ia menceritakan honor pada Boy.

"Gue manggung, main kecapi. Dapet honor Rp 20 ribu pas 1997. Waktu itu umur gue 18 atau 19 tahun lah," tuturnya sambil menunjukkan foto penampilannya.

Bangun Rumah Besar

Mengingat perjuangan karier yang tidak mudah, ia pun tidak mau orang-orang disekelilingnya merasakan hal yang sama. Sehingga Sule membuatkan rumah besar untuk mereka.

"Saya punya rumah kecil, kalau ini besar. Yah anggap saja tempat persinggahan teman-teman dari Bandung. Mereka bisa tinggal gratis di sini, makan, minum, tidur. Daripada tinggal di tempat lain harus bayar lagi," jelas Sule.

"Saya pernah ngerasain hidup susah jadi nggak mau mereka merasakan yang sama," tambah Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading