Sukses

Entertainment

Cerita Sule yang Sempat Dikhianati Teman

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang komedian terkenal Entis Sutisna atau kerap dipanggil Sule memiliki banyak teman. Namun kebaikannya sering kali dimanfaatkan oleh beberapa orang.

Hal ini pun diungkapkan Sule saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Boy William dengan judul 'Ada ini di dalam Rumah Sule! Kaget Gue! #dibalikpintu.

Sule mengatakan beberapa teman yang kesulitan akan mendatanginya dengan meminjam uang. Mereka pun menggantinya dengan bekerja kepada Sule. Namun sayangnya perlakuan baik bapak empat anak itu kerap dikhianati.

"Banyak kok yang ke sini minjem duit puluhan juta bahkan ratusan, jadi sopir tapi ilang begitu saja. Banyak," cerita Sule.

Tak Mau Ambil Pusing

Sule menyadari dirinya bisa saja dikhianati oleh orang yang sudah dibantunya. Namun ia tak mau mengambil pusing hal tersebut.

"Yah, diemin saja. Gue sih bodo amat. Perkara lu mau jahat sama gua itu urusan lu sama tuhan," jelas bapak dari Rizky Febian.

Uang Bisa Dicari

Lebih lanjut pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 itu mengatakan bukan berarti yang tak berarti untuknya. Tetapi menurutnya uang bisa dicari lagi.

"Uang mah bisa dicari lagi," jelas Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading