Sukses

Entertainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Belum Tentukan Nama untuk Calon Bayinya

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom tengah bersiap menyambut kehadiran putri pertama mereka, yang diperkirakan akan lahir pada musim panas tahun ini.

Meski waktu kelahiran sang putri semakin dekat, namun Katy dan Orlando mengaku belum menentukan nama untuk buah hatinya itu. "Kami belum memutuskan namanya secara spesifik, saya pikir, kami punya pilihan dan dia akan memberi tahu kami," katanya seperti dikutip dari laman E!News, Selasa (23/6/2020).

Terkait kehadiran calon bayinya, Katy menyebut Orlando sangat beresemangat menyambut putri kecilnya, setelah sebelumnya ia mnedapatkan anak laki-laki dari pernikahan pertamanya dengan Miranda Kerr.

"Saya pikir dia (Orlando Bloom) sangat bersemangat untuk (menyambut) seorang gadis kecil. Mereka bilang gadis kecil, kau tahu, gadis kecil ayah. Begitulah, kita lihat saja nanti," tukas Katy Perry.

Rasakan Berbagai Emosi

Selama hamil, Katy pun merasakan berbagai emosi, terlebih ia menjalani kehamilan di tengah pandemi, yang mengharuskannya terus berada di dalam rumah.

"Aku kewalahan, aku cemas, aku bahagia, aku sangat gembira, aku sudah depresi, aku sudah (merasakan) semuanya," katanya.

Di tengah penantian kelahiran putrinya, Katy juga akan meluncurkan album terbarunya yang akan dirilis pada 14 Agustus mendatang. "Aku akan punya anak, aku akan punya album, aku tidak tahu mana yang akan lebih dulu," tukas Katy.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading