Sukses

Entertainment

Niat Hibur Masyarakat di Era New Normal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raih Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Memasuki era new normal, Raffi Ahmad mencoba membuat gebrakan baru melalui kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment. Ia bersama istri, Nagita Slavina menghelat sebuah acara live streaming selama 30 jam tanpa henti.

Acara ini juga dimeriahkan oleh banyak artis tersebut benar-benar sukses digelar. Banyak hadiah seperti mobil dan uang miliaran rupiah yang dibagikan. Karena memang tujuan awal acara ini demi menghibur dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk bangkit di era new normal.

"Tujuan live streaming 30 jam nonstop ini adalah memberikan hiburan untuk para penonton di era new normal ini. Kita masuk ke fase yang baru, kita harus memberikan gairah semangat terkit kondisi seperti ini," tutur Raffi dalam kanal Rans Entertainment, baru-baru ini.

Rekor MURI

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa acaranya telah diganjar dengan raihan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Ada 2 rekor MURIyang diraih yaitu rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama serta siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak.

"Jadi kita bagi-bagi hadiah nonstop live streaming 30 jam di channel YouTube Rans Entertainment sama facebook kita," ujar Raffi Ahmad.

Ditambahkan oleh Shandy Purnamasari, owner MS Glow, pada masa pendemi Covid 19, masyarakat Indonesia perlu hiburan karena sudah hampir 4 bulan di rumah saja. Hal ini pula yang menggerakkannya sebagai salah satu pendukung acara.

"Cara alternatif pun dilakukan agar tetap bisa tampil yaitu dengan melakukan live streaming. Saya berharap melalui tayangan seperti ini bisa memberi penonton dan penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk tetap semangat dan bangkit dari dampak pandemi Covid 19," tutur Shandy.

Siap Dukung

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri merupakan Brand Ambassador dari MS Glow. Karenanya, Shandy Purnamasari mengaku akan siap memberikan dukungan kepada pasangan selebriti tersebut untuk mengejar raihan positif lainnya.

"Raffi selaku Brand Ambassador MS Glow for Men dan Nagita brand ambassador MS Glow beauty terus akan kami dukung untuk mencapai raihan prestasi lainnya," tandas Shandy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading