Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Naura dan Neona Gelar Konser Virtual

Fimela.com, Jakarta Kakak beradik penyanyi cilik Indonesia, Naura dan Neona mengadakan konser virtual spesial. Bertajuk Birthday Konser Naura-Neona #DirumahAja yang digelar pada Sabtu (20/6/2020). konser tersebut digelar dalam rangka merayakan ulangtahun Naura dan Neona yang jatuh berdekatan, pada pada 18 Juni dan 13 Juni.

Fruit Tea Sosro ikutserta memeriahkan ulangtahun Naura yang ke 15 dan Neona yang ke 11 tahun tersebut. Naura mengaku jika setiap tahun biasanya merayakan ulangtahun bersama keluarga dan undang teman-teman ke rumah. Tapi tahun 2020 ini ada hal berbeda karena ada wabah virus Corona.

"Jadinya tahun ini aku dan Neona akan mengadakan Birthday Konser Virtual pertama kami. Dalam konser ini akan ada virtual meet and greet, aku dan Neona juga akan nyanyi, kita akan nge-dance dengan dancer, terus ada orchestra juga pokoknya seru banget,” ujar Naura dalam keterangan tertulis, Senin (22/6/2020).

GM Marketing PT Sinar Sosro, Norma Sari Dewi menuturkan jika Naura adalah Brand Ambassador Fruit Tea Sosro periode 2018-2019. Konsep yang ditawarkan oleh management Naura menarik dan saya anggap target segmen penggemar Naura masih cocok dengan Fruit Tea Sosro. "Sehingga saya akhirnya memutuskan untuk ikut mensponsori acara ini” tuturnya.

Konsep

Ia mengaku, konsep ulang tahun tetap mengutamakan physical distancing tetapi tetap digarap dengan meriah serta bisa dinikmati semua #TemanNaura di seluruh penjuru Indonesia.

"Ini menjadi salah satu daya tarik acara ini sehingga Fruit Tea Sosro ikut mensponsorinya. Juga ada Neona dan Afgan sebagai bintang tamu yang ikut serta pada acara ini sehingga menambah kemeriahan acara,” lanjutnya.

Acara Birthday Konser virtual ini terbagi menjadi 2 sessi yakni sessi live konser Naura dan Neona yang dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB lalu dilanjutkan dengan Meet & Greet pada pukul 19.00 WIB.

Live konser berlangsung selama hampir 1 jam dimana Naura dan Neona membawakan sekitar 9 lagu secara bergantian.

Sedangkan Meet & Greet diadakan di ruang tamu rumah Nola dan Baldy-orangtua Naura dan Neona- acara tiup lilin ulangtahun, doa serta tanya jawab dengan peserta Meet & Greet dimana selama pelaksanaan acara Meet & Greet terlihat Naura dan Neona asik minum Fruit Tea.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading