Sukses

Entertainment

Dikritik Soal Pernikahan, Kalina Oktarani: Aku Bukan Manusia yang Sempurna

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin menikah siri pada 16 Maret lalu. Akan tetapi biduk rumah tangga mereka sudah berakhir. Mereka memutuskan untuk bercerai secara agama.

Kabar tersebut diketahui dari pengacara sekaligus teman Kalina, Devi Waluyo. "Karena pernikahan siri, tidak ada percerai secara negara. Hanya agama," jelas Devi, Senin (22/6).

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Kalina Oktarani mengunggah sebuah pesan. "Sebijak dan sebaik apa pun kita. Manusia akan selalu menjadi hakim dunia yang paling kejam,” bunyi kalimat yang diunggah oleh Kalina.

Kritik

Tak ayal postingan itu pun langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Salah satunya adalah komentar yang mengungkit soal Kalina yang memamerkan pernikahannya dengan Insank.

“Lamtur membawa saya kemari. Ini wanita asli tidak punya harga diri. Nikah heboh umbar di medsos dengan entengnya, perlu diruqiyah. Kali aja banyak jin syaiton laknatullah terkutuk di tubuhnya," ujar seorang warganet.

Tanggapan Kalina

Kritikan tersebut langsung ditanggapi oleh Kalina Oktarani. Ia menyebut jika aib seseorang tidak perlu diumbar. Ia menyebut jika dirinya adalah seorang pendosa yang selalu melakukan kesalahan.

“Jika Anda merasa kesalahan siapapun perlu diumbar, mungkin itu Anda. Tapi bukan saya. Saya hanyalah pendosa, yang pasti akan melakukan kesalahan lagi,” balas Kalina.

“Tapi, saya bukanlah manusia sempurna yang bisa menilai orang hanya dengan melihat dari apa yang dia tahu kebenarannya. Sehat-sehat terus ya mbak. Salam hormat saya untuk keluarga,” tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading