Sukses

Entertainment

Bukan Kemiskinan, Raffi Ahmad Takut Akan Hal ini

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang suskes, wajah pun setiap hari terlihat di hampir semua stasiun televisi. Wajar saja jika kini hidupnya berlimpah harta hingga dijuluki Sultan Andara.

Meski sudah hidup kaya raya, namun Raffi mengaku tak pernah takut jatuh miskin. Justru yang ia khawatirkan adalah menyakiti hati dan perasaan orang lain.

"Miskin bukan hal yang ditakuti, tetapi kalau kita menyakiti orang dan membuat jiwa kita menjadi miskin untuk berbuat baik, itu baru kita takutin," kata Raffi Ahmad dalam live di instagram, Senin (22/6/2020).

Takut Kehilangan Istri

Tak hanya itu saja, bapak satu anak itu juga mengatakan takut kehilangan orang-orang yang dicintainya seperti sang istri, Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita.

"Jangankan istri kita, ibu kita, yang kita sayangi semua pasti akan pergi ninggalin kita, semua yang ada di dunia kan hanya sementara," kata Raffi.

Berusaha Ikhlas

Raffi sadar hidup memang tidak abadi, ia pun berusaha untuk siap ikhlas menghadapi rasa kehilangan. Raffi juga berharap agar bisa memanfaatkan waktu bersama orang-orang yang dicintainya selama hidup.

"Jadi semua yang ada di dunia ini harus kita ikhlasin saat semuanya pergi. Tapi selagi waktunya masih ada kita pergunakan waktu yang baik dengan orang yang kita sayangi," tutur pria kelahiran 17 Februari 1987 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading