Sukses

Entertainment

Bulan Juli Jadi Momentum Comeback ITZY?

Fimela.com, Jakarta Girl group ITZY telah berhasil meraih respon positif selama setahun debut. Dan dikabarkan grup asuhan JYP Entertainment ini akan segera melangsungkan comeback pada bulan Juli.

Hal tersebut dilaporkan SpoTV News pada Senin, 22 Juni 2020. Yeji dan kawan-kawan diduga telah melakukan proses rekemaan untuk comeback mereka bulan depan.

Agensi, JYP Entertainment langsung merespon kabar tersebut. Mereka membenarkan ITZY akan merilis karya baru pada Juli nanti. "Ya, benar bahwa ITZY akan melangsungkan comeback bulan Juli. Kami akan mengumumkan detailnya sesegera mungkin," tutur perwakilan JYP dilansir dari Soompi (23/6).

Tema Comeback

Comeback Juli nanti akan menjadi EP kedua ITZY setelah It'z Me yang diluncurkan Maret kemarin. Tema-tema self-love selalu dibawakan sejak pertama debut, akankah tema itu kembali diangkat Lia dkk?

Sejauh ini agensi masih belum membocorkan mengenai konsep comeback ITZY, tapi tampaknya tema self-love masih memiliki banyak sisi untuk dieksplor. Hal itu juga akan memperkuat karakter ITZY yang baru debut satu tahun. Bagaimana menurutmu?

Simak video rekomendasi berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading