Sukses

Entertainment

Cara Pandji Pragiwaksono Membantu Tenaga Medis yang Perang Melawan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus covid-19, Pandji Pragiwaksono dan beberapa artis melakukan aksi solidaritas untuk mengumpulkan donasi melalui acara Bellagio Streaming Festival.

Dari acara tersebut, Pandji dkk berhasil mengumpulkan donasi hingga bisa memberikan 400 Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perang melawan virus corona Covid-19.

“Bellagio Streaming Festival ni adalah cara untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap upaya penanganan Covid-19 dengan cara yang fun, sekaligus informatif buat generasi muda, dan siapapun dapat berkontribusi hanya dengan menonton Instagram (IG) Live Bellagio Indonesia,” tutur Pandji Pragiwaksono.

Respon Positif

Robert Liong, Marketing Director PT Priskilla yang menaungi brand Bellagio Indonesia mengatakan, Bellagio Streaming Festival yang telah diadakan pada 16-22 April 2020 ini mendapat respons yang sangat positif dari para followers. “Dari acara ni dapat terlihat bahwa generasi muda memiliki kepedulian untuk berkontribusi dalam aksi solidaritas dengan cara yang sangat sederhana, yaitu menonton live streaming IG,” ujarRobert.

Dari pengumpulan donasi tersebut, pada Sabtu (20/6/2020), Bellagio Indonesia bersama dengan Ronny Patinasarany Foundation (Gerakan Stop Cuek) yang diwakili oleh artis Zack Lee menyerahkan APD kepada tenaga kesehatan di PGI Cikini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada para pejuang garda depan dalam memerangi Covid-19. Dalam emerangi keadaan ini kita memerlukan dukungan dan solidaritas bersama supaya tetap kuat dalam menghadapi masa sulitini,” ungkap Robert.

Pengisi Acara

Bersama Aurelie Moeremans dan Pandji Pragiwaksono, ada pula sederet nama terkenal dalam acara talkshow lewat IG live tersebut yaitu Giringdan Cynthia Nidji,Marchello Tahitoe, Tretan Muslim, dr. Boyke dan Uus.

Dalam acara ini, setiap artis membahas berbagai topik menarik mulai dari hobi, kegiatan di masa PSBB hingga edukasi seks bersama dr Boyke dan para pemirsa yang menonton dapat berinteraksi langsunglewat IG.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading