Sukses

Entertainment

Keunikan Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan

Fimela.com, Jakarta Tara Basro mengaku jika pernikahannya dengan Daniel Adnan disaksikan keluarga sang suami secara virtual. Hal tersebut disampaikan pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu melalui akun Instagram pribadinya.

Perempuan kelahiran 11 Juni 1990 itu mengatakan jika prosesi sakral itu hanya dihadiri oleh keluarga inti saja. "Jumlah hadirin yang sedikit membuat prosesi terasa sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung," tulis Tara.

"Kami tentu berharap orangtua dan adik Dnaiel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual," tulis Tara Basro.

Tangis Tara Basro

Selain itu, Tara Basro juga membagikan momen-momen berharga di hari pernikahannya. "Hari yang dinanti-natikan sudah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci," tuturnya..

Tara mengaku jika ia tak kuasa menahan air mata ketika menghampiri kedua orangtuanya untuk meminta restu. "Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku," lanjutnya.

"Menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir," ungkap Tara Basro.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading