Sukses

Entertainment

Sivia Azizah Hadirkan Versi Remix dari Lagu New York

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi menarik disajikan dua musisi muda. Mereka adalah penyanyi dan penulis lagu, Sivia Azizah yang bekerja sama dengan Kenny Gabriel yang dikenal dengan aransemen musik elektronik.

Setelah merilis Love Jokes di awal April 2020, Juni 2020 ini SIVIA akan mengeluarkan single yang diproduksi ulang bersama dengan Kenny. Dengan aransemen yang lebih enerjik, SIVIA dan Kenny Gabriel mengeksplor ulang single pertama SIVIA berjudul “NEW YORK”.

“NEW YORK – REMIX VERSION” ini pun jadi karya kolaboratif yang menarik dan baru bagi keduanya. Mereka menyatukan ide yang bisa ditampung dan diwujudkan dalam sebuah karya baru.

Berproses di Masa Pandemi

Kenny Gabriel sendiri merupakan pemenang di ajang pencarian bakat The Remix tahun 2016, ia juga musisi muda yang telah memproduseri beberapa musisi Indonesia. Aransemen baru di lagu “NEW YORK” yang berkolaborasi dengan KENNY mampu menterjemahkan “kenyamanan” yang ada di lagu tersebut ke dalam nuansa yang lebih enerjik dan soulful.

Single “NEW YORK – REMIX VERSION” diproduksi di tengah pandemi dan dengan segala keterbatasannya. Kebanyakan interaksi dan proses produksi dilakukan secara online, proses recording juga dikerjakan di rumah masing-masing, namun mereka tetap menjaga kualitas musiknya.

Tentang New York

Lagu “New York” menceritakan tentang sebuah kenyamanan, atau setidaknya bayangan tentang rasa nyaman. Nama New York sendiri terinspirasi dari mimpi Sivia untuk suatu saat bisa tinggal di New York, meski di sisi lain memiliki ketakutan akan lupa ‘pulang’. Kata pulang disini sendiri memiliki arti bahwa takut lupa akan mencintai dirinya dan terlalu larut dalam ego.

"Aku pribadi suka banget sama kota New York sebenarnya dan mau banget tinggal di sana one day. Kalau aku tinggal di sana, aku yakin nyaman banget.  "Dalam lagu ini, aku lebih menceritakan tentang rasa, ingin mengajak pendengar mendengarkan 'New York' dan ingin mengetahui tentang nyaman versi pendengar, bisa dari karier, relationship, atau family.” kata Sivia dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (23/6).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading