Sukses

Entertainment

Alasan Sule Miliki Rumah Besar

Fimela.com, Jakarta Sule merupakan salah satu komedian sukses di Tanah Air, popularitasnya yang memuncak pun telah berhasil membuatnya membangun seuah rumah seluas 1.700 meter persegi di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Bicara tentang rumahnya tersebut, ternyata kediamannya yang luas tak hanya diringgali olehnya dan keluarga, melainkan juga menjadi tempat peristirahatan teman-temannya dari kampung yang belum memiliki tempat tinggal di ibukota.

"Ya ini buat teman-teman saja dari Bandung, gue mah kecil juga enggak apa-apa," kata Sule dalam YouTube channel Boy Wiliam dengan judul Ada ini di Rumah Sule.

"Cuma karena banyak teman di Jakarta terus dia tuh kalau misalkan orang nggak punya uang kan harus ke hotel, bingung kan, aduh, awalnya gue di Jakarta di Pejaten," tambah pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Lebih lanjut Sule mengatakan mereka yang tinggal di rumahnya dapat menikmati semua fasilitas. Ia juga tidak memungut biaya untuk hal tersebut.

Pernah Menampung Banyak Orang

Sebelum memiliki rumah yang sekarang, Sule juga sudah menampung banyak temannya, namun di tempat yang lama mereka harus berdesak-desakan karena ruangan yang terlalu kecil.

"Dulu sebelum rumah ini pernah di daerah Jakarta, mereka tinggal sama saya. Numpuk tidur sempit banget. Akhirnya di sini semua. Ini dua kavling sebetulnya," ujar bapak empat anak itu.

Lebih Senang Rumah Kecil

Sule menambahkan sebenarnya ia lebih senang tinggal di rumah yang lebih kecil. Menurutnya bisa lebih irit membayar listrik dan tak memiliki banyak pembantu seperti saat ini.

"Gue lebih milih kecil sih karena bayar listrik nggak mahal, terus bayar pembantu enggak mahal. Kurang lebih 30 pembantu gue," jelas Sule.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading