Sukses

Entertainment

Raisa Ajak Fans Nyanyi Bareng di Konser Virtual Sing With Me

Fimela.com, Jakarta Banyak yang memendam rindu di masa pandemi. Kerinduan tak hanya dirasakan mereka yang harus berjauhan dengan orang terkasih, tapi juga penyanyi dan penontonnya. Salah satunya Raisa Andriana.

Ia seharusnya menggelar konser megah yang sudah sangat dinantikannya pada akhir pekan ini. Namun karena situasi yang masih belum memungkinkan, konser yang direncanakan di Stadion Utama GBK itu terpaksa ditunda.

Raisa, sebagai pelipur kecewa ingin memberikan sesuatu kepada para penikmat karyanya. Ibu satu anak ini akan menggelar konser virtual bertajuk Sing with Me pada Sabtu, 27 Juni 2020.

Siap Nyanyi Bareng

Konser virtual Raisa, Sing with Me akan dimulai pukul 16.00 WIB. Tayangan ini bisa disimak melalui kanal YouTube resmi Raisa, yakni raisa6690.

"I MISS SINGING WITH YOUUU GUYSS!!! Udah lamaaaa bgt ngga manggung dan seharusnya weekend ini kita karaoke massal di GBK. Tapi tenang aja.. minggu ini kita tetep bisa nyanyi bareng di rumah masing2 looh, ‘#SingWithMe Raisa’ di YouTube channel aku tanggal 27 Juni 2020, jam 16:00!" tulis Raisa di Instagramnya (24/6).

Sesi Intimate

Meski harus berinteraksi dari rumah masing-masing, Raisa berharap sesi ini bisa berlangsung seru dan intimate. Selain bernyanyi bersama, juga akan ada cerita-cerita menarik dari Raisa.

Kamu juga bisa menuliskan request lagu dan menikmati jalannya acara bersama keluarga di rumah. Jangan ketinggalan ya.

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading