Sukses

Entertainment

Peninsula, Sekuel Film Train To Busan Dirilis Juli Mendatang

Fimela.com, Jakarta Sekuel film "Train To Busan", "Peninsula" telah ditetapkan tanggal rilisnya. Dibintangi Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Won, film aksi ini akan dirilis di Korea Selatan pada 15 Juli 2020.

 

Lewat konferensi pers online di awal bulan ini, sang sutradara Yeon Sang Ho, mengatakan bahwa "Peninsula" adalah sesuatu yang sudah ia pikirkan, sejak ia membuat film "Train To Busan".

Terkait kualitas, film "Peninsula" digarap lebih baik dari sekuel pertamanya, di mana jumlah grafik komputer yang digunakan setidaknya dua kali lipat dari yang digunakan di "Train To Busan".

Zombi Berevolusi

Terkait cerita yang disajikan aktor Lee Jung Hyun yang berperan sebagai Min Jung menyebut skenario "Peninsula" sangat menarik.

"kenario untuk 'Peninsula' sangat menarik, dan karakternya juga sangat menarik. eolah zombie dari 'Train to Busan' berevolusi, zombie di 'Peninsula' lebih cepat. Bercerita juga lebih cepat, dan filmnya menjadi lebih intens, jadi menarik sepanjang pembuatan film," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading