Sukses

Entertainment

Cerita Tara Basro Soal Makeup di Pernikahannya dengan Daniel Adnan

Fimela.com, Jakarta Tara Basro dan Daniel Adnan kini sudah resmi menjadi pasangan suami isti. Seperti diketahui, pasangan ini menggelar pernikahan di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat pada 17 Juni lalu. Akan tetapi pasangan ini tidak langsung membagikan kabar bahagia ini ke publik. Mereka baru buka-bukaan soal kabar bahagia itu belum lama ini.

Dan yang terbaru, Tara Basro buka suara soal makeup yang menghiasi wajahnya saat menggelar pernikahan. Ia juga menyertakan video dan foto ketika melakukan makeup test.

Jika sebagian orang memilih makeup yang tebal, Tara malah memilih ingin tampil natural. "Aku pribadi memang lebih suka makeup yang natural dan fresh," tulis Tara Basro.

Kunci Makeup

Tara Basro juga membeberkan tahap-tahap saat wajahnya dirias oleh makeup artist. "Untuk look yang di-create @angelikasamara ini semuanya serba tipis, foundation-nya hanya satu layer bahkan area dahi tidak dikasih sama sekali, dan tidak diset full dengan powder, hanya samping hidung, di antara alis, dan dagu," jelasnya.

"Karena basenya sudah natural akhirnya untuk mata Angel pakai eyeliner silver, yang diberi detail eyeshadow emas di tengahnya, lalu dilengkapi dengan 2 helai bulu mata palsu individual di setiap ujung luar mata. Untuk bibir, Angel memilih warna peachy brown agar terlihat natural dengan skin tone dan lip gloss untuk efek hydrated dan fresh," lanjutnya.

Selain itu, Tara Basro juga menuturkan kunci supaya makeup di hari pernikahannya terlihat maksimal. "Tapi makeup yang paling ampuh adalah Tidur!" tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading