Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Chester Bennington Sempat Rekam Lagu Baru Linkin Park

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Chester Bennington menyisakan keseidhan mendalam bagi para personel Linkin Park. Band bergenre Nu Metal tersebut kini memasuki tahun ketiga hiatus setelah kepergian sang vokalis.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Mike Shinoda dkk akan merilis lagu baru. Dan menariknya lagu tersebut merupakan materi yang sempat dirampungkan Chester sebelum ia ditemukan meninggal dunia.

Menurut Mike Shinoda, lagu baru Linkin Park tersebut berjudul Friendly Fire. Mereka kini sedang mempertimbangkan untuk merilis materi tersebut di tengah masa pandemi ini.

Tentang Friendly Fire

Bicara tentang Friendly Fire, Shinoda menyatakan lagu itu direkam saat Linkin Park memproses album One More Light. Mereka melakukan recording dengan banyak lagu-lagu yang tak semua masuk di album. 

"Kami me-mixing lagu lebih banyak dari yang ada di album, dan kami mencoba memproses lagu-lagu itu untuk melihat apakah masuk dengan albumnya. Atau kami juga sempat berpikir untuk membuatnya sebagai B-side, dan lagu itu adalah Friendly Fire," kata Mike Shinoda dilansir dari Aceshowbiz (25/6). 

Lagu Favorit

Lebih lanjut sang leader Linkin Park menyatakan lagu itu jadi salah satu favoritnya. "Aku masih menyukai lagu itu. Apakah lagu ini sudah pernah terdengar sebelumnya? Mungkinkah kami pernah mengunggah lagu ini, sepertinya belum," ujarnya.

Sementara Dave Farrell, pemain bass Linkin Park membocorkan band tersebut sudah mulai aktif kembali. Mereka mulai menggarap materi baru di tengah pandemi coronavirus yang jika dilihat dari sisi lain bisa menyatukan banyak orang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading