Sukses

Entertainment

Enam Tahun Debut, Begini Curhatan Seulgi Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Kang Seulgi telah enam tahun merasakan suka duka di industri K-Pop. Ia debut bersama grup Red Velvet yang cukup konsisten menelurkan lagu-lagu hits dan eksis hingga sekarang.

Dalam perjalanannya Seulgi merasakan beberapa perubahan dalam dirinya. Hal itu ia sampaikan saat menjalani pemotretan dengan Dazed Magazine, di mana ia memberikan pose-pose menawan.

"Tak lama setelah debut, aku merasa jantungku berdebar karena sangat bahagia, bahkan saat tatanan rambut dan makeup ku sudah siap. Belakangan aku lebih terbiasa mempersiapkan konser dan syuting. Aku merasa lebih santai sekarang, beda dari dulu saat aku was-was akan banyak hal," tutur Seulgi dilansir dari Allkpop (25/6/).

 

Hal Terbaik

Sebagai seorang idol ia juga mendapat satu perubahan signifikan dalam hidupnya, yakni adanya para penggemar yang selalu mendukung. Karenanya momen bertemu fans jadi salah satu momen favorit bagi Seulgi.

"Perubahan terbaik menurutku adalah aku bisa berkomunikasi dengan lebih nyaman dengan fans. Aku bisa bersikap imut di hadapan mereka, bisa mengingat wajah mereka dan bercanda dengan santai," ujarnya.

Yang Tak Berubah

Banyak hal telah berubah, tapi ada juga yang tetap sama dari dulu hingga sekarang. Menurutnya secara karakter ia adalah orang yang sama dengan enam tahun lalu.

"Sebelum debut, aku sering membayangkan seperti apa jadinya idol Tapi benar-benar merasakannya, aku tidak berubah sama sekali, aku masih Kang Seulgi yang dulu," pungkasnya.

Edisi wawancara ini akan dirilis versi lengkapnya jelang perilisan sub unit Irene dan Seulgi. Mereka akan debut lewat single utama, Monster yang diagendakan launching pada 6 Juli mendatang.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading