Sukses

Entertainment

Bingung Nama Anak, Andhika Pratama Minta Saran Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, yang akan segera menyambut kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Memasuki trimester terakhir, Ussy diperkirakan akan melahirkan putranya pada bulan September mendatang. Terkait hal tersebut, hingga saat ini Andhika dan Ussy masih belum menentukan nama, dan meminta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk memberikan usulan.

"Usul nama dong, kalau nama dari kalian insya Allah (bagus)," kata Andhika Pratama.

Bukan menjawab serius, Raffi justru mengangap itu lelucon. "(Nama kamu) Andhika Pratama, anak kamu Andhika kangen band," kata Raffi sambil tertawa. "Nanti lahir-lahir ponian," timpal suami Ussy Sulistiawaty itu.

Usul Nagita Slavina

Tak ketinggalan, Nagita pun ikut mengusulkan nama untuk anak ketiga dari pasangan yang menikah sejak tahun 2012 itu. "Del Piero," kata Nagita. "Pemain bola dong? Tadinya saya mau pakai nama pemain bola juga nggak boleh sama dia (Ussy)," jawab Andhika.

Sebelumnya Andhika memang menyarankan agar anak laki-lakinya nanti bernama Zlatan Ibrahimovic, sepertinya pemain bola asal Swedia. Sayangnya Ussy tidak setuju.

"Tadinya dia mau kasih nama Zlatan, tapi aku takut dibully temannya 'jelalatan'," ujar Ussy. "Zlatan Ibrahimovic, hmm anak Selatan," timpal Raffi Ahmad. "Nah itu takut dibully 'jelalatan lah, anak selatan lah'," jelas Ussy.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sendiri mengaku selalu memberi nama anak dari beberapa unsur, ada dari Islam dan lainnya, yang terpenting artinya bagus.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading