Sukses

Entertainment

Tolak Lamaran Putra Hamengkubuwono IX, Begini Pesona Putri Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ahmad Dahni dan Mulan Jameela kembali menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya putri Mulan yang bernama Tiara Savitri pernah dilamar oleh keluarga raja Jawa.

Hal tersebut diungkap Ahmad Dhani dalam vlog berjudul Intermezzo Duh Dul, Tiara Cantik Banget!. Pada video tersebut, Dhani menerangkan jika di umur Tiara yang ke-15, ia pernah dilamar ank Hamengkubuwono IX.

"Saat dia umur 15 tahun dia (Tiara) dilamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwono IX, yaitu adiknya Hamengkubuwono X. Udah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. 'Udah mbak, kita besanan aja'," ungkap Ahmad Dhani.

Akan tetapi Ahmad Dhani mengatakan jika lamaran tersebut ditolak. Ia pun memuji putrinya yang berani menolak pinangan anak Hamengkubuwono IX.

Tak ayal hal tersebut membuat publik penasaran dengan anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Tiara Savitri. Berikut Fimela.com merangkumkan pesona Tiara yang berhasil meluluhkan hati anak Hamengkubuwono IX.

Pintar Makeup

Meskipun masih muda, akan tetapi Tiara Savitri sudah pandai makeup. Ia bisa membentuk alis dengan sangat rapi dan menghias wajahnya seperti make up artist profesional.

Tetap Cantik

Walaupun tampil tanpa makeup, akan tetapi gadis berusia 19 tahun ini tetap terlihat cantik menawan. Tiara Savitri pasti mewarisi kecantikan yang dimiliki oleh sang ibu, Mulan Jameela.

Suka Warna Hitam

Jika diperhatikan pada beberapa postingan foto di media sosialnya, Tiara tampaknya senang dengan warna hitam. Beberapa kali ia terlihat mengenakan kaos hitam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading