Sukses

Entertainment

Pernah Gagal ke Pelaminan, Ayu Dewi dan 7 Artis yang Bahagia Ketemu Jodoh Aslinya

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Dewi kembali terseret dalam pemberitaan terkait mantan kekasihnya, Zumi Zola. Sebagaimana diketahui, Zumi Zola yang sekarang ini tengah mendekam di dalam bui harus kembali mendapatkan ujian.

Zumi dipenjara atas kasus korupsi yang membelitnya. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, karena belum lama ini sang istri, Sherrintharia telah menggugat cerai dirinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dulu, Ayu Dewi pernah merasakan sakit kala rencana pernikahannya dengan Zumi Zola yang sudah di depan mata, harus dibatalkan karena suatu sebab. Ia pun sempat terjatuh dalam keterpurukan.

Namun, kini presenter kocak tersebut sudah bahagia dengan Regi Datau, pengusaha yang telah menikahinya. Dari pernikahan tersebut, Ayu sudah dikaruniai 3 anak yaitu yaitu, Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Mohamad Aqli Ataya.

Laudya Cynthia Bella

Sama seperti Ayu Dewi, Laudya Cynthia Bella pun pernah merasakan sedihnya batal melenggang ke pelaminan. Padahal ia sudah menggelar acara lamaran dan tunangan dengan Afif Kalla. Ia kini tercatat sebagai istri dari Engku Emran.

Donna Agnesia

Sebuah rencana pernikahan yang akan dihelat pada September 2006 terpaksa gagal dilakukan oleh Donna Agnesia dan Okan Cornelius. Hubungan yang telah dijalin telah kandas pada Juli 2006. namun kini Donna lebih bahagia dengan jodoh sebenarnya yaitu Darius Sinathrya.

Nycta Gina

Sebelum kehidupan rumah tangganya dengan Rizky Kinos bahagia, Nycta Gina sempat mendapatkan ujian dari pasangan sebelumnya, Rizal. Padahal keduanya sudah membina hubungan selama 10 tahun dan rencana pernikahan sudah ada.

Acha Septriasa

Rasa sedih juga pernah dirasakan oleh Acha Septriasa ketika pertunangannya dengan Ditto Rukmana, sekaligus rencana pernikahannya gagal di tengah jalan. Namun kini Acha sudah menikah dan menetap di Australia bersama keluarga kecilnya.

Nuri Maulida

Nuri Maulida sudah bertunangan dengan seorang pria asal Malaysia bernama Muhammad Adam Yahya pada 2013 silam. Ia pun gagal naik ke pelaminan. Namun kini pesinetron tersebut sudah menikah dan bahagia dengan jodohnya.

Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Didi Soekarno sempat merencanakan pernikahan usai melakukan pertunangan. Namun rencana tersebut akhirnya gagal di tengah jalan. Kini Vanessa sudah menikah dengan kekasihnya, Bibi.

Fanny Ghassani

Restu orangtua digadang menjadi aral dalam pernikahan Fanny Ghassani dan kekasihnya, Victor Ramli. Alhasil, rencana pernikahan yang mereka inginkan tak bisa diwujudkan. Namun kini Fanny sudah bahagia dengan suaminya, Erwan Agustian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading