Sukses

Entertainment

Pakai Baju Anti Virus, Tantri Kotak tak Lagi Khawatir Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19 dan juga era new normal, banyak orang masih merasa tak aman dan nyaman ketika harus beraktivitas di luar rumah. Demikian pula dengan Tantri Kotak. Terlebih dirinya masih punya bayi di rumah.

"Karena punya baby, mikir dua kali untuk ke luar rumah. Palingan kakaknya nemenin misal harus belanja. Tapi ngerasa ribet banget ya, semprot-semprot juga," ujar Tantri dalam acara ZOYA Viroblock Series, Jumat (26/6/2020).

Namun, belakangan hal itu tak lagi berlaku bagi Tantri. Kekhawatiran pakaiannya terkena virus sudah tak lagi ada. Pasalnya ia mengenakan baju dengan teknologi Heiq Viroblock. Teknologi ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapatmembunuh bakteri dan jamur.

Teknologi ZOYA Viroblock sendiri memilikikemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne.

"Karena aman dari virus, aku akhirnya mencoba. Aku kalau keluar rumah, paling kalau belanja rumah, selalu ganti pakaian. Kalau tadi pakai baju ini, ga ganti baju langsung bisa ngasih ASI. Ini keren banget ya," sambungnya.

Tetap Lembut

Bicara mengenai busana dari Zoya Viroblock Series tersebut, Tantri mengaku terpukau. Pasalnya, yang dibayangkan mengenai baju hasil kolaborasi Zoya dengan Heiq, adalah busana yang berat ala teknologi mutakhir. Padahal tidak demikian.

"Ternyata bahannya sama seperti biasa, adem bangat. Aku mikirnya tebel, teknologi anti virus. Ternyata sama aja tapi ada proteksi untuk virus tersebut. Aku sebagai ibu, saat keluar ga was-was. Meski ga sesantai itu, tapi minimal ga terlalu takut. Desainnya juga keren banget ya," tutur Tantri.

Heiq sendiri merupakan sebuah perusahaan pengembangan teknologi textile ternama dariSwiss yang menciptakan inovasi-inovasi terdepan untuk material hijab dan busana. Seperti apa yang disampaikan Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group bahwa teknologi ini merupakan pencapaian penting.

"Konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yangpenting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global," katanya.

Inginkan Baju Rocker Anti Virus

Zoya Viroblock Series sendiri siap dalam kerudung segi empat, bergo masker, long bergo, tees, matching-set, blouse, juga model dress. Selain itu untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, tersedia juga Zoya New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set yang didesain khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan.

"Zoya Viroblock Series ini terinspirasidari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era new normal," tutur CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan.

Zoya Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Terlebih, ZOYA lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru Zoya Viroblock Series ini dengan cara pre-order.

"Semoga Zoya bisa membuat busana ala rocker ya, yang bisa saya pakai di panggung," tandas Tantri Kotak.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading