Sukses

Entertainment

Cara Mayangsari Bisa Terus Dapatkan Hati Bambang Trihatmodjo

Fimela.com, Jakarta Lama hidup dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari selalu bisa memanjakan sang suami dengan berbagai treatment khusus. Hal inilah yang membuat pernikahan keduanya tetap awet sampai sekarang.

Melalui laman Instagramnya, Mayangsari pun mengungkap bagaimana ia bisa menjadikan anak mantan Presiden Soeharto tersebut selalu menyayanginya.

Tentunya, sebagai istri, Mayangsari sudah melakukan semua hal yang menjadi kewajibannya dengan baik. Dan semuanya menurut Mayangsari harus dilakukan dengan penuh ciinta dan kasih sayang.

Termasuk Makanan

Urusan perut merupakan satu hal yang menjadi prioritas bagi manusia. Karena setiap orang pasti memiliki menu-menu spesial dan paling disuka. Hal inilah yang menjadi perhatian Mayangsari.

Soal makanan ini menjadi satu rahasia yang akhirnya diungkap oleh Mayangsari supaya para istri disayang oleh suami. Tampak dalam foto yang diunggah, ada beberapa jenis masakan seperti tempe, daging, kangkung, ayam, pete, cumi, lalapan dan sambal.

"Rahasia d sayang Suami.. Sentuh perutnya dgn cintaaa.. oyyoyyy😃😍🥰🥰 Happy Friday..," kata Mayangsari di laman Instagramnya, mayangsaritrihatmodjoreal, baru-baru ini.

Ramai Tanggapan Teman Artis

Unggahan Mayangsari ini banyak mendapatkan tanggapan, tak terkecuali dari beberapa teman artis. Mereka melihat betapa lezatnya menu makanan yang disajikan oleh Mayangsari teruntuk suaminya.

Beberapa dari mereka adalah Inul Daratista, Kristina, Momo Geisha, Bella Saphira, Ingrid Kansil, Ussy Sulistiawaty, Rossa, Ummi Pipik, dan lainnya.

"Mbaaaa duuh enak bangeet," ujar Ummi Pipik. "MasyaAllah, resep jitu yang perlu dicontek ini mah buketuu @mayangsaritrihatmodjoreal," tandas Ingrid Kansil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading