Sukses

Entertainment

Gaya Luna Maya dengan Sepeda Rp 60 Juta

Fimela.com, Jakarta Trend bersepeda pada era new normal disambut banyak kalangan masyarakat dengan baik. Tak terkecuali Luna Maya yang mengaku senang dalam melakukan olahraga tersebut. Dalam sebuah unggahan, Luna berpose dengan sepedanya.

Luna sendiri memilih roadbike alias sepeda balap sebagai tunggangan. Ia tampak beserta beberapa temannya, salah satunya adalah Sigi Wimala yang memang sudah lama memiliki hobi bersepeda.

"Suka sekali dengan sesuatu yang baru, hari ini pertama kali coba #roadbike dan berhasil diracuni @sigiwimala @tabbysumendap. Thank You for today girls, was fun and inspiring," ujar Luna di laman Instagramnya, lunamaya, baru-baru ini.

Suka Kegiatan Outdoor

Luna Maya mengaku senang kala bisa kembali berkegiatan di luar ruangan bersama teman-temannya. Menurutnya, kegiatan outdoor bisa membuat badan lebih sehat dan pikiran lebih jernih.

"Suka sekali dengan kegiatan outdoor dan being active membuat pikiran dan badan lebih jernih and positive. Apa kegiatan outdoor kesukaan kalian ? Mungkin bisa share pengalaman, ide?" tuturnya.

Pada unggahan lain, Luna yang mengaku newbie terlihat menaiki sepedanya. "Sok keren, padahal yang keren di belakang gue. Colek @sigiwimala #roadbike #newbie," imbuhnya.

Harga Fantastis

Saat bersepeda, Luna Maya mengenakan baju olaharaga lengkap dengan pengaman seperti halnya helm. Namun, yang menjadi perhatian publik adalah penampakkan sepeda Luna yang memiliki model sangat keren.

Ditelurusi dari cervelo.com, sepeda berwarna hitam yang digunakan Luna adalah Cervelo-R5 Series yang memiliki harga sekira Rp 60 juta. Sebuah harga yang lumayan fantastis untuk ukuran sepeda.

Sontak saja, banyak netizen yang terkagum dengan harga selangit sepeda yang digunakan Luna Maya. Banyak dari mereka yang membandingkan harga sepeda tersebut dengan jenis motor pasaran yang dipakai masyarakat umum.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading