Kenakalan Brisia Jodie di Masa Remaja

Syifa Ismalia02 Jul 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Brisia Jodie

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Brisia Jodie mengaku pernah melalui masa remaja yang cukup nakal, seperti bolos kuliah hanya untuk bermain game di salah satu warnet.

Perempuan kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu memang hobi dengan video game dan game online. Kabar ini pun disampaikan Brisia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Itu bandelnya aku waktu masih remaja. Nggak bandel yang gimana-gimana sih, cuma main game doang. Itu paling bandel yang pernah aku lakukan," kata Brisia Jodie.

Kerugian Brisia Jodie Ketagihan Main Game

[Fimela] Brisia Jodie
(Instagram/brisiajodie96)

Brisia Jodie mengaku mengalami banyak kerugian atas kenalakan masa mudanya, dari ketinggalan mata kuliah hingga kehabisan uang jajan. Namun ia tak kehabisan akal, Brisia kemudian meminta ke pemilik warnet untuk menjadi operator agar tetap bisa bermain game online favoritnya.

Tak hanya itu saja, dari hobinya tersebut ia juga mengalami kerugian lainnya. Perempuan 24 tahun itu bahkan sempat mengalami kesulitan tidur karena terlalu sering menatap layar komputer.

"Pernah lima hari nonstop, cuma istirahat makan. Pernah juga nggak tidur sama sekali tiga hari gara-gara game. Itu rasanya sesak napas, lemas, nggak fit, lesu, dan nggak ada yang naksir," ucap Brisia Jodie sambil tertawa.

Karier dan Asmara

[Fimela] Brisia Jodie
Dahsyatnya Award 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Nama Brisia Jodie sendiri dikenal publik usai dirinya menjadi finalis salah satu ajang musik berbakat yang ditayangkan di televisi swasta. Setelah itu, ia merilis beberapa single dengan melibatkan anak Yovie Widianto, Arsy Widianto sebagi teman duet.

Dari situ juga Brisia dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan Arsy. Namun baik ia dan Arsy selalu menapik isu tersebut. Justru, Brisia mengatakan sempat dekat dengan anak Iis Dahlia, Devano Danendra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓