Sukses

Entertainment

Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Izin Punya Istri Lagi

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad meminta izin untuk memiliki istri baru pada Nagita Slavina. Mendengar pernyataan tersebut, Nagita langsung mengucapkan selamat tinggal pada bapak satu anak itu.

Permintaan Raffi ini bukanlah sebuah keseriusan, namun ini hanya guyonan semata. Semua berawal dari dirinya dan Nagita yang menjadi bintang tamu Ruben Onsu di MOP Channel.

Kala itu Ruben Onsu menanyakan apakah Nagita pernah membuat Raffi Ahmad cemburu. Melihat tak jarang mantan Nagita Slavina diungkit-ungkit.

"Pernah nggak lo buat Raffi cemburu? Kan kadang-kadang suka ada di vlog dengan mantan Nagita. Gue rasa sebenarnya dia itu cemburu," kata Ruben Onsu.

Raffi Tak Cemburu

Mendengar pertanyaan Ruben, Nagita menjawab bahwa suaminya itu tidak pernah cemburu. Begitu pula sebaliknya jika sang suami dikaitan dengan mantan pacar.

"Nggak, nggak pernah. Dia nggak pernah cemburu. Nggak, dia mah nggak cemburu. Ya mantan itu kan sudah kemarin sudah punya hidup sendiri-sendiri. Itu adalah bagian cerita hidup kita tapi bukan berarti gimana-gimana," ungkap Nagita Slavina.

Setelah itu Raffi membenarkan pernyataan Nagita bahwa dirinya dan sang istri memang tak pernah saling cemburu.

Nagita Tak Cemburu, Tapi..

Menyadari sang istri tak pernah cemburu padanya, lalu Raffi Ahmad menggoda Nagita Slavina dengan meminta izin agar memiliki dua istri.

"Nagita mah nggak cemburu, aku punya pacar lagi kamu cemburu?" goda Raffi Ahmad. "Idihh," ujar Nagita Slavina dengan wajah tak mengenakkan.

"Kalau aku punya istri lagi kamu cemburu?" tanya Raffi Ahmad lagi. "Bye!," tegas Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading