Sukses

Entertainment

Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut Via Vallen. Melalui Instagram stories-nya, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu mengabarkan jika mobil mewahnya dibakar oleh orang yang tak dikenal.

Dalam beberapa unggahannya, Via menggambarkan adanya kobaran api yang cukup besar di mobil mewah yang terparkir di samping kediamannya. Tak ayal, hal tersebut pun membuat Via dan pihak keluarga lainnya panik dan tak habis pikir akan kejadian yang dialami.

"Ini tolong pemadam kebakaran daerah Sidoarjo cepat ditanggulangin," kata Via Vallen dalam unggahannyq seperti yang dikutip Fimela.com.

Cukup Lama

Melihat dari unggahan Via di Instagram stories-nya, proses pemadaman kebakaran yang melahap mobil mewahnya pun terbilang cukup lama. Hal tersebut tampak dari video yang diunggah Via, dimana kebakaran terjadi saat langit masih gelap, dan baru padam ketika hari mulai terang.

"Polisi sedang jalan ke sini, jadi siapapun kamu yang bakar, kamu kena cctv," ujarnya di unggahan lain.

Bentuk Mobil

Tak hanya proses terbakarnya mobil yang diunggah, Via pun sempat mengabadikan kondisi mobilnya tersebut pasca berhasil dipadamkan. Mobil mewah bermerk Toyota Alpard itu tampak hangus di beberapa bagian meski bentuknya masih terlihat utuh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading