Cuti Sinetron, Ammar Zoni dan Irish Bella Fokus Jadi Content Creator

Rivan Yuristiawan01 Jul 2020, 20:24 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menantikan kelahiran anak mereka. Saat ini, Ibel, sapaan akrab Irish Bella sedang hamil usia kandungan 6 bulan. Guna menjaga kehamilan keduanya itu, mereka pun memutuskan untuk cuti sementara dari aktivitas syuting sinetron.

Dan guna mengisi waktu luang, terlebih selama masa pandemi virus Corona, Ammar dan Ibel memilih untuk menekuni dunia content creator sebagai YouTuber.

"Karena aku juga lagi hamil jadi nggak mungkin syuting, aku juga nggak mau ditinggal, posesif, jadi suami pasti di rumah. Jadi kebanyakan kita bikin konten keseharian kita di rumah," kata Irish Bella di kawasan Mampang Prapatan, belum lama ini.

Konten Inspiratif

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Ya seperti selebritas pada umumnya, Ammar Zoni dan Irish Bella memang memiliki channel YouTube yang berisi vlog pribadi keseharian mereka. Ammar Zoni mengaku sebisa mungkin berusaha memberikan konten dalam bentuk hiburan sekaligus inspiratif bagi para penggemarnya.

"Memang tujuan kita konten Aish TV (nama channel YoutuTube mereka) bukan cuma singkatan Ammar Zoni dan Irish Bella doang, tapi ada makna yang terkandung yaitu amazing, inspiring, sweet dan helping. Maksudnya konten-konten kami nggak jauh dari itu, Insyaallah lah kami memang fokus di YouTube. Kalau kita serius dan bener-bener mateng pasti ada hasilnya," papar Ammar Zoni.

Tambah Karyawan

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Tak ingin setengah-setengah dalam berkarya sebagai konten kreator, Ammar dan Ibel pun mengaku sengaja membayar orang yang khusus untuk mengurusi konten YouTube-nya. Setidaknya, saat ini sudah ada 10 karyawan yang memang fokus untuk mengeluarkan ide serta membantu secara teknis dalam penggarapan setiap konten yang diunggah di channel pribadi mereka.

"Baru-baru ini kita punya banyak waktu luang jadi mulai hire tim ada beberapa orang, ada content creator, editor, ada beberapa posisi baru. Kalau dulu kan kita-kita aja, sekarwang makin besar lah timnya," ujar Irish Bella.

"Sebenernya menurut saya untuk YouTube betul-betul peluang bagi yang mau, semua orang bisa yang penting punya konten. Sekarang tim kita ada 10 lagi running," pungkas Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓