Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sukses, Melly Goeslaw: Ada yang Harus Dibayar

Fimela.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad saat ini memang tengah berada di puncak popularitas. Dari sisi materi, suami dari Nagita Slavina itu terbilang sukses dari hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Namun menurut Melly Goeslaw, ada 'harga' yang harus dibayar oleh Raffi sampai bisa berhasil seperti sekarang.

Ya, Melly Goeslaw bisa dibilang menjadi salah satu nama yang berada dibelakang kesuksesan Raffi sebagai public figure saat membentuk Bukan Bintang Biasa (BBB) beberapa tahun lalu. Baginya, kesuksesan Raffi saat ini berbanding lurus dengan perjuangannya di masa lalu.

Istri Anto Hoed itu berkisah, kesuksesan Raffi Ahmad saat ini merupakan buah dari perjuangan pria asal Bandung tersebut.

"Ada harga yang dibayar (dari kesuksesan Raffi Ahmad). Dia dulu pernah tersandung narkoba, banyak masalah-masalah, sekarang dia menikmati seperti ini ya Alhamdulillah," kata Melly Goeslaw di kawasan Mampang Prapatan, belum lama ini.

Pertahankan

Baginya, lanjut Melly, yang harus dilakukan Raffi saat ini adalah mengelola hidup agar bisa terus mempertahankan eksistensi. Ia berharap Raffi bisa mengontrol diri agar terhindar dari masalah yang bisa meruntuhkan kariernya.

"Semoga bisa mempertahankan eksistensinya, tetep rendah hati," terangnya.

Jaga Kesehatan

Dan, hal lain yang dianggap penting oleh Melly Goeslaw untuk dilakukan oleh Raffi Ahmad saat ini ialah menjaga kesehatan. Seperti yang diketahui, Raffi sempat dikabarkan kelelahan dan mengalami penyakit tertentu sebelum memutuskan untuk beristirahat di akhir tahun 2019 lalu.

"Sesibuk apapun, nomor satu yaa kesehatan," pungkas Melly Goeslaw.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading