Sukses

Entertainment

6 Fakta Seputar Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Setelah dirundung kabar yang menyebutkan adanya masalah dalam keluarga mereka, akhirnya perceraian pun terklarifikasi.

Adalah Laudya Cynthia Bella yang telah memberikan pernyataan resminya dalam tayangan Insert Pagi pada Rabu (1/7/2020). Bella mengatakan bahwa dirinya dan Engku Emran memang sudah benar-benar berpisah.

Berikut merupakan beberapa fakta yang disampaikan oleh Bella terkait proses Bella dan Emran sampai akhirnya memutuskan mengakhiri laju pernikahan.

Mencoba Bertahan

Dalam pernyataan yang disampaikan oleh Bella, ia dan suami sudah menempuh beberapa cara sebagai proses untuk mempertahankan rumah tangga. Namun, apa yang mereka lakukan nyatanya tak membuahkan hasil.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," paparnya.

Sepakat Secara Baik-Baik

Bella juga mengatakan bahwa perceraiannya dengan Engku Emran bukan keinginan salah satu pihak saja, melainkan sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella.

Berusaha Ikhlas

Ketika keinginan tak berjalan sesuai dengan kehendak Yang Maha Kuasa, maka manusia harus bisa menerima dengan ikhlas. Demikian pula dengan Bella yang menganggap bahwa jodohnya dengan Emran hanya sampai saat ini.

"Dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," imbuhnya.

Puji Mantan Suami

Kala berpisah dengan Emran, Bella memilih untuk mengungkap aib yang ada dalam keluarganya, khususnya mantan suami. Ia justru memberikan pujiannya kepada mantan suami yang telah menemani selama dua tahun ini.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat," ucapnya.

Akui Kekurangan Pribadi

Tak mau menyalahkan suami, Bella pun dengan rendah hati hanya bisa menyalahkan kekurangannya sebagai seorang istri. Karenanya, ia berjanji bahwa kegagalannya ini akan menjadi bekal dan pelajaran baginya ke depan.

"Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, aamiin," jelasnya.

Meminta Maaf

Bella berharap agar penjelasan yang diberikannya bisa menjawab pertanyaan publik selama ini. Selain meminta maaf, Laudya Cynthia Bella juga meminta dukungan agar tetap tegar menjalani hidupnya.

"Dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading