Rencana Pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Dimudahkan Pandemi Virus Corona

Rivan Yuristiawan03 Jul 2020, 09:24 WIB
[Fimela] Angelica Simperler dan Rico Hidros

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Angelica Simperler baru saja dinikahi oleh Rico Hidros Daeng pada Sabtu (20/6/2020). Sebelum sepakat untuk menikah, nyatanya Angelica dan Rico hanya membutuhkan waktu yang sebentar untuk meyakinkan diri menuju jenjang pernikahan.

Diakui Angelica Simperler, masa pandemi virus Corona memudahkan proses pendekatannya dengan Rico. Tak memiliki kesibukan selama masa pandemi membuat Angelica dan Rico memiliki waktu yang lebih untuk berproses secara intens.

"Proses PDKT, ketemu itu luar biasa. Ceritanya memang di masa-masa kayak gini (pandemi Corona) yang semuanya serba terbatas, pertemuannya juga singkat banget. Kita juga nggak tau kenapa bisa secepat ini prosesnya. Ya mungkin ada hikmahnya dari Corona ini," ungkap Angelica Simperler di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Intens

[Fimela] Angelica Simperler dan Rico Hidros
Angelica Simperler dan Rico Hidros (Instagram/angelicasimp.new)

Lebih lanjut, perempuan 33 tahun itu menambahkan, selama 3 bulan menjalani masa karantina mandiri akibat wabah virus corona membuat komunikasinya dengan Rico Hidros Daeng menjadi lebih intens. Bahkan, pertemuan antar keluarga pun terjadi di masa pandemi virus corona.

"Kita selama 3 bulan itu intens banget ketemu yang kita nggak boleh ke mana-mana. Cuma dari rumah ke rumah aja dan itu ketemu keluarga, jadi lebih ke kualitasnya yak lebih intens," paparnya.

3 Bulan Berkualitas

[Fimela] Angelica Simperler dan Rico Hidros
Angelica Simperler dan Rico Hidros (Instagram/all_angelica)

Dan beruntung bagi Angelica dan Rico, selama masa virus Corona, komunikasi keduanya pun berjalan lancar. Sama-sama merasa siap untuk melenggang ke pernikahan, keduanya pun sepakat untuk menikah di masa new normal.

"Walaupun 3 bulan ketemunya tapi kualitasnya luar biasa, karena kita ketemu ngelibatin keluarga. Aku ke rumah dia ketemu keluarga dia, dia ke rumah aku ketemu keluarga aku. Gitu terus selama 3 bulan. itu sih yang bikin kita makin oke," pungkas Angelica Simperler.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓