Via Vallen dan Artis-Artis yang Mobilnya Pernah Hangus Terbakar

Anto Karibo01 Jul 2020, 19:24 WIB
6 Potret Via Vallen Liburan ke Jepang, Cantik Pakai Kimono Hingga Main Ski

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, pedangdut cantik Via Vallen mengalami musibah. Mobil mewahnya, Alphard berwarna putih hangus dibakar orang pada Selasa pagi (30/06/20). Kala mendapati mobilnya dilalap api, Via pun panik.

Ia begitu tak menyangka ada orang tega membakar mobil impian yang merupakan hasil jerih payahnya bekerja. Namun, kesedihan itu harus diterima dan dilewatinya. Terlebih pelaku yang membakar mobilnya sudah diamankan polisi.

 

Via Vallen
Mobil Via Vallen dibakar orang (Instagram/viavallen)

Pelaku ditangkap setelah aksinya membakar mobil yang terparkir di samping rumah Via itu terekam oleh CCTV. Sampai sekarang polisi masih mendalami motif pembakaran yang dilakukan oleh pelaku.

Bicara mengenai mobil yang terbakar, musibah yang menimpa Via Vallen juga pernah dirasakan oleh artis lain. Mereka harus kehilangan mobil kesayangan karena terbakar. Siapa saja?

Raffi Ahmad

Mobilnya Terbakar, Ini 6 Potret Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad
Koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad. (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad pernah merasa kehilangan karena mobil mewahnya, Lamborghini Aventador mengalami kebakaran hebat di kawasan Sentul, Bogor. Musibah tersebut terjadi pada 19 Oktober 2019 silam.

Dalam pernyataan yang ditayangkan di kanal YouTube miliknya, Raffi Ahmad mengaku bahwa ketika itu ia tak menggunakan bodi original dari mobil pabrikan asal Italia tersebut.

Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar (YouTube/ RansEntertainment)
Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar (YouTube/ RansEntertainment)

"Karena itu bodi mobil Lamborghini. Aku kan punya body kit dan bodi original. Nah, ini kebetulan pakai body kit dan bukan original. Jadi, takutnya, kalau kena api dikit, jadi langsung menyebar,” ungkap Raffi dalam video vlog tersebut.

Suami Nagita Slavina ini pun harus mengikhlaskan mobil mewahnya ini hangus terbakar. "Enggak apa-apalah. Kalau musibah gitu, ya, ikhlas aja,” tandas Raffi.

Neno Warisman

Neno Warisman
Neno Warisman akan laporkan balik Geodi dan Mirza ke polisi.

Penyanyi senior yang juga pendakwah, Neno Warisman juga pernah tertimpa musibah mobil kebakaran. Diduga dibakar oleh orang tak dikenal, kejadian yang menimpa mobil Neno ini terjadi pada 18 Juli 2018.

Menurut keterangan Neno, monil Xenia hitam miliknya diparkir di dekat rumahnya oleh sopir. Ia kebetulan sedang tidak berada di rumah. Selang dua jam kemudian, warga tiba-tiba mendapati api sudah melalap mobil tersebut.

Namun, dari hasil pemeriksaan olah TKP yang dilakukan oleh Polres Depok, polisi mengatakan bahwa dugaan mobil Neno dibakar orang tidak benar. Kala itu polisi mengatakan mobil Neno terbakar karena ada korsleting listrik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓