Sukses

Entertainment

Citra Kirana Lakoni Syuting di Usia Kehamilan 7 Bulan

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Citra Kirana sudah berjalan 7 bulan atau 29 minggu. Meski perutnya sudah tampak besar, namun Citra masih menjalani aktivitasnya sebagai seorang entertainer, khususnya dunia peran.

Dalam sebuah unggahan, ia mengatakan tengah berada di lokasi syuting. Keberadaannya pun selalu didampingi oleh suaminya, Rezky Aditya yang senantiasa menemani.

"Lagi di lokasi shooting niiccc..," kata Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Ajak Komunikasi

Walaupun anaknya masih di dalam kandungan, namun Citra Kirana dan suami selalu mengajaknya berkomunikasi. Mengajak bicara janin ini menjadi yang paling favorit dilakukan oleh pasangan artis tersebut.

Kebahagiaan keduanya pun semakin bertambah ketika jabang bayi yang berada di kandungan memberikan respons dengan gerakan atau tendangan menggunakan kaki.

"Kita selalu ajak baby nya ngomong, nanya capek engga sayaang? Lagi mau makan apa? Coba gerak dong kita kangen...” tutur Citra Kirana.

Kaget Dipanggil Syuting

Setelah menikah dan kemudian hamil, Citra Kirana memang tak banyak mengambil pekerjaan. Ia pun merasa kaget ketika tiba-tiba mendapatkan tawaran untuk syuting lagi.

"Sempet kaget saat di calling untuk shooting laig di kehamilan 7 bulan ini, hihi tapi semua kita lewatin dengan bismillah," ujarnya.

"Mama nya kuat, anaknya juga kuat dan tentunya support dari papa nya dan semua crew di lokasi shooting. Alhamdulillah... doakan yang terbaik untuk #istritercinta yaa," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading