Manisnya Janji Lee Seung-gi dan Jasper Liu untuk Para Penggemar Serial Twogether

Anto Karibo02 Jul 2020, 10:45 WIB
Lee Seung-gi dan Jasper Liu

Fimela.com, Jakarta Setelah dirilis pada 26 Juni 2020, serial variety show Twogether telah berhasil membuat banyak penggemar jatuh hati dengan tingkah lucu nan konyol dua aktor Asia ternama, Lee Seung-gi dan Jasper Liu.

Sebagaimana diketahui, dalam serial tersebut, keduanya bersatu untuk menyelesaikan berbagai misi agar dapat bertemu dengan penggemar mereka di Indonesia, Thailand, Nepal, dan Korea Selatan.

Dan kali ini, Lee Seung-gi dan Jasper Liu kembali untuk berbagi kebahagiaan dengan berjanji akan memberikan sebuah kejutan bagi para penggemar, apabila Twogether berhasil masuk dalam peringkat sepuluh besar di Netflix sebagai tayangan favorit di setidaknya lima negara.

Pakai Piyama Sutra

Lee Seung-gi
Lee Seung-gi kenakan piyama sutra (Instagram/leeseunggi.official)

Seung-gi berjanji akan mengenakan piyama sutra yang diberikan oleh Jasper. Sebelumnya, cerita yang menginspirasi janji ini dapat dilihat di episode pertama Twogether, di mana Seung-gi terkejut ketika melihat piyama sutra yang dikenakan Jasper.

Layaknya seorang sahabat, Jasper pun memberikan hadiah berupa piyama yang sama kepada Seung-gi. Dengan balutan piyama yang diberikan Jasper, banyak yang sudah tidak sabar melihat Seung-gi yang akan menjadi seperti seorang pangeran.

Sementara itu, Jasper juga berjanji untuk memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan menunjukkan lima pose hati ala Korea yang menggemaskan setelah mempelajarinya dari Seung-gi dan para penggemar.

Tak Percaya

Lee Seung-gi
Lee Seung-gi (Foto:Netflix)

Apa yang ditunggu oleh penggemar pun akhirnya bisa dilihat melalui akun Instagram keduanya. Seung-gi mengaku sangat tak percaya serial yang digawanginya menjadi viral di Netflix sehingga ia pun harus menepati janjinya.

"It’s unbelievable how fast Twogether is going viral on Netflix! I am so grateful for all your love and support from all over the world. Now i have to keep the promise to wear the pajama from Jasper," ujarnya melalui akun leeseunggi.official.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 劉以豪 Jasper Liu 류이호 (@ryu19860812) on

Sementara Jasper yang mengunggah video ikut mengucapkan terima kasih. "We are Twogether!!!! Thank you all for your support!We make it!Top 10 in so many countries ~ Enjoy the video," katanya dalam akun ryu19860812.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓